Okezone.com, Memang oke (Analisis Portal Berita)


Sesuai dengan website beritanya yaitu okezone atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan zona oke, portal berita ini memang menampilkan pemberitaan secara oke. Mulai dari pemberitaannya yang update setiap hari, sampai dengan tampilannya yang dikemas secara cantik.

Selain itu, dalam www.okezone.com ini pula, tidak hanya memberitakan informasi seputar nasional saja, ada zona-zona oke daerah lainnya yag disuguhkan, agar pembaca online tidak hanya dapat mengetahui informasi nasional saja melainkan info regional. Seperti ada rubric mengenai wilayah Jakarta, Bandung dan Yogyakarta.

Tak hanya itu, okezone pun menyediakan rubrik-rubrik lainnya, yang informasi didalamnya memberikan nilai manfaat bagi khalayak banyak. Terdapat pemberitaan mengenai : news, internasional, lifestlye, selebriti, music, sports, bola, techno, autos, kampus, travel, index.

Menurut saya, pemberitaan yang disajikan dalam okezone.com cukup bagus. Pemberitaan yang ditayangkan tidak hanya bersifat informatif saja, ada pemberitaan-pemberitaan yang sifatnya ajakan ataupun himbauan.

Tampilan website berita ini pun tidak ribet dan enak dilihat. Kecepatan dalam melihat web ini pun, saya kira tidak ada masalah. siapa pun yang melihat pemberitaan apapun yang ada di okezone.com, dapat dengan mudah di-klik tanpa harus lama. 

www.okezone.com bisa menjadi rekomendasi pembaca yang ingin mengetahui informasi seputar nasional, regional maupun internasional.



Related Post



Posting Komentar